22 Tanggapan untuk "Soal dan Jawaban : Simulasi Digital Terbaru"

  1. baru saja saya mengerjakan quiz pada edmodo, yaaaaa itu tugas sekolah mapel simulasi digital. saya seedih karena cukup banyak soal yang saya jawab dengan kesulitan dan ternyata jawaban saya salah. sebelumnya terima kasih, blog ini bermanfaat soal yang saya kerjakan pun 98% sama dengan yang ada diatas ini. saya menyesal tidak belajar tentang edmodo sebelumnya

    BalasHapus
  2. essay nya mana min ,, gc dong secepatnya yaa

    BalasHapus
  3. lumayan lah bisa buat referensi

    BalasHapus
  4. Hampir benar dan sama semua soalnya dan jawaban makasih ya

    BalasHapus
  5. Soalnya sama persis kaya soal penilaian akhir semester.

    BalasHapus
  6. Pas banget lagi ujian akhir semester
    Gue sebelumnya kesulitan mengerjakan soal tapi setelah melihat ini alhmadulillah lancar mantap

    BalasHapus
  7. jawabany lebih banyak lagi dong .mkasi y

    BalasHapus

Arsip Blog

Blogroll